Kamis, 13 Oktober 2016

Menyusuri Sungai Sambil Bercerita Tentang Kota Banjarmasin Bersama Effendi Ritonga

Menyusuri sungai bersama Bapak Effendi Ritonga

Menggunakan Kelotok yang menjadi Transportasi wisata sungai Kota Banjarmasin, Kami, bersama Bang Syarif Subhan, serta aktivis Masyarakat Peduli Sungai ( Malingai ) menemani Bapak mantan Walikota yang sangat cinta dengan Kota Banjarmasin ini berkeliling mengililingi sungai-sungai Banjarmasin, seperti sungai martapura, sungai kuin, sungai alalak, dan sungai-sungai lainnya.
sepanjang perjalanan, Bapak Effendi Ritonga banyak berbicara tentang sungai kota Banjaramsin dulu dimasa kepemimpinan beliau. Beliau juga menyampaikan beberapa harapan beliau tentang sungai Kota Banjarmasin Banjarmasin, diantara pemikiran beliau ialah, " semoga ke depan akan ada Hotel yang berdiri menggunakan lanting dikota Banjarmasin".

Walau saya belum lahir ketika beliau menjadi Walikota Banjarmasin, namun melalui cerita-cerita beliau yang beliau tuturkan, saya berani menyatakan " BELIAU SANGAT MENCINTAI BANJARMASIN, SAMPAI HARI INI " !!!
Pak Mukni Melingai ( kiri ) - Pak Ritongan & isteri ( tengah ) 

Depan Kantor Walikota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manaqib KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin

  Manaqib Syekh KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin Penulis Arif Riduan, S.Sos.I Alumni ponpes Nurul Janna...