Minggu, 02 Februari 2014

Aku Masih Seperti ini ( puisi kehidupan)



ketika jendela kehidupan ku buka melalui kedua belah mataku
sayup-sayup rinai suara embun pagi menyapa
dan seketika itu hatiku berbisik
“ aku masih seperti ini “

            langkah demi langkah ku pandu setiap hari-hariku
            kiri dan kanan ku lihat masih seperti kemarin
            hatiku pun berbisik lagi
            “ aku masih seperti ini “

langkah kaki di panjang waktu pada hari ini tak merubah hidupku
berlari pun aku tak mampu
aku hanya bisa berjalan seperti kemarin
“ aku masih seperti ini “

            sejauh manaku melangkah selalu terniang hari kemarin di dalam hidupku
            sejuta sesal jika ku mengingat itu
            dan aku tetap melakukan hal yang sama
            dan “ aku masih seperti ini “

selalu terlintas dalam hidup untuk merubah arah jalan hidupku
menjalani dengan langkah kaki yang baru
aku pun terlelap dalam tidur hingga embun kembali menyapaku
ternyata “ aku masih seperti ini”
 by. Arif Riduan ( 29-01-2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manaqib KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin

  Manaqib Syekh KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin Penulis Arif Riduan, S.Sos.I Alumni ponpes Nurul Janna...