Sabtu, 23 November 2013

apa itu IMPL3 ?



setiap seseorang hidup itu pastilah mempunyai sahabat yang menjadi teman dekatnya. IMPL3 adalah sebuah nama yang tak pernah direncanakan adanya dan tak perah diharapkan adanya. IMPL3 merupakan sebuah persahabatan yang begitu sempurna, begitu erat dan begitu solit.

IMPL3 diambil dari singkatan Ikatan Mahasiswa PSB Lantai 3, perlu diketahui bahwa PSB ialah sebuah gdung yang ada di kampus IAIN Antasari Banjarmasin Kalsel, dimana pada tahun 2010 gedung PSB belum difungsikan atau dengan kata lain belum dipakai untuk umum yakni bisa dikatakan gedung kosong.

kata-kata Ikatan Mahasiswa PSB Lantai 3 itu diambil dengan tidak segaja, yaa bahasa banjarnya " tabujuran adanya di PSB lantai 3 ya itu dah namanya". para pendiri IMPL3 adalah mahasiswa yang kuliah di IAIN antasari fak. dakwah, fak. tarbiyah dan fak. ushuluddin. fak. dakwah ada Arif riduan, M. Fadli, Abdul Basit, M. zainal ( sekarang ada di Makasar ),M. sam'ani, M. fazar, Ihsan Fauzi, M. Nanang Suprianto. Fak. Tarbiyah ada Bonek ( nama aslinya Bonek ), Faisal Arif, M. Aldianoor. fak. Ushuluddin ada Ricky Sandy Kurniawan, Wahyu Saputra.

IMPL3 pun sering juga disebut dengan IMPL3 BAM yakni Badan Asiek Mahasiswa , karena IMPL3 orangnya asik dan selalu asik dimana pun selalu asik.

untuk sistem kepengurusan IMPL3 membebaskan setiap anggota memilih jabatan sendiri, misalnya:
Penasihat IMPL3 : M. Sam'ani
Presiden IMPL3 : Faisal Arief / Presbam
wakil presiden IMPL3 : M. Aldianoor / wapresbam
Ketua Umum IMPL3 : Arif Riduan
Penanggung Jawab : Ricky S. Kurniawan
pengorganisasian: M. Fazar
komisi disiplin : M. fadli
Hubungan Masyarakat : Abdul basit
komisi olahraga dan seni : M. Zainal
pendidikan dan pengembangan : M. nanang suprianto
Pengawas umum: Wahyu Saputra
dokumentasi IMPL3 : Ihsan Fauzi
kesekretariatan : Bonek (nama asli)

adapun para sahabat-sahabat IMPL3 yang kami anggap juga bagian dari satu kesatuan IMPL3 ialah : Iskandar Sibawaihi, Sirojuddin, Setio Taharjo, Saidul bahri, hafiz ansari, ibnu ahmad husin dan yang terhormat Komandan atau Mandan ,, M. Ihsan Rahmani, S.Pd.i












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manaqib KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin

  Manaqib Syekh KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin Penulis Arif Riduan, S.Sos.I Alumni ponpes Nurul Janna...