Selasa, 27 Mei 2014

Mirip AL (Cerpen Lucu & Romantis 2014)

MIRIP AL

Suatu ketika seorang laki2 & gadis ditempat yg romantis tiba2 si gadis mengatakan ingin putus dari si lelaki.

gadis : sayaaang maafkaaan aku ingin putus by band ungu.

laki2 : haaaah ap alasannya ? by band ga jelas.

gadis : karna.... karna... karnaaa kini aku sudah sadar kamu mirip buuaaanngeett ama AL.

sang lelaki (antara senang & sedih) "Dalam benaknya senang karena dikatakan sangat mirip dengan AL Ghazali anak ahmad dhani, sedih karena ingin diputusi si gadis"

laki2 : kan bagus sayang kalau aku sangat mirip ama AL jadi kamu bangga jalan ama aku & kamu bisa pamer ama temen2 kamu. (dengan sombongnya berkata).

gadis : bangga gigimu....

laki2 : terus kenapa kamu ingin putus?

gadis : Kamuuu kamuuu tuh mirip buaangeet ama AL marhum suami aku yg paling jelek,, Aku baru saja ingat bahwa aku pernah bersuami orang jelek saking seringnya aku bersuami,, aku jadi lupa. Dan bersuami orang jelek membuatku trauma, aku setiap malam mimpi buruk & aku tidak bisa tidur gara2nya.

sang lelaki Ambil pisau lalu duduk ( bunuh diri ala kesatria jepang).hhee...

By Basit Muhajir
# Cerpen (cerita ini hanya fiktif belaka &
hanya karangan gue aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manaqib KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin

  Manaqib Syekh KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin Penulis Arif Riduan, S.Sos.I Alumni ponpes Nurul Janna...