Selasa, 27 Mei 2014

Cewe Mantan ( Cerpen lucu & romantis 2014)

CEWE MANTAN

Haiii .... ketemu kembali dengan gua basit justin biber banjarmasin (virus pede gua kumat lagi.hhee...).
kalian sudah pasti tahu banyak orang yg menggunakan facebook, gunanya untuk cari temen, cari pacar, cari musuh.hhee..dll.
Disini gua ceritakan tentang gua pernah pacaran ama cewe kenalnya lewat facebook & namanya adalah Rika.
Rika adalah seorang cewe yg ga jelas asal-usulnya, di kronologi dia pun ga ad asal-usul tentang dia seperti sekolah Asal kota dimana, bekas sekolah dimana,kerja dimana, umurnya
berapa, suaminya berapa.hhee...pokonya ga jelas deeh, tapi yg bodohnya kenapa gua pacaran ama dia ya.hhe.
Saat itu Rika nulis status di fb "AMA ANGET DAH ADI OMBLO".Terjemahan : "Lama banget sudah jadi jomblo".
langsung gua komen "ama ua uga ama anget adi omblo, ah ua ahun ih"(tambah ancur bahasanya.hahaa..).
Tiba2 Rika sembuh dari bahasanya.
rika bls komen : woooyy qm mau ngajaak ribut.
(waduueh kasar banget nih cewe).
gua balas komen :"ga maksud gua gini,"sama gua juga lama banget jadi jomblo, udh dua tahun nih".
rika bls komen "oeewh gitu, ya sama 2 nya aja, bedanya klo qm tahun klo aq hari"
(jeaah... 2 hari jomblo, bikin status lama banget udah jd jomblo, trus gua yg 2 tahun jomblo bikin status kya gimana?, tw kya gini statusnya"AMA ANGET DAH UA A ATI-ATI" Terjemahan : lama banget udah gua ga mati-mati.(emosi gua).
Terus gua bls komennya rika lagi "Rika minta nope lo donk"( beeh nope ).
Rika bales komen : aq kirim di inbox aja ya nope nya, & kita lanjutin ngobrolnya dstu aja.
gua balas coment : "(gambar tangan ngacungin jari jempol)hhe..
Setelah itu kami makin deket, makin rapet, makin ada rasa2, & kami jadian.
ngomong2 tentang rasa gua pernah denger kata orang kalau jatuh cinta tai kucing rasa coklat, & gua udah coba rasanya tai kucing, ternyata kata orang tu bohong, tai kucing tu ternyata rasa vanila.hhaa...Tapi ini dikhususkan untuk org yg jatuh cinta aja, klo yg ga sdg jatuh cinta jgn berani coba2, entar ketagihan.hhee..
Lanjut kecerita, Setelah gua udah resmi jd pacarnya rika, kami malam mingguan, anehnya rika ga mau gua jemput,(makin mencurigakan nih cewe), dia ngajakin gua ke restoran,
(aduueeh mati gua, restorankn mahal2).
Setelah sampai, rika udah nunggu didepan restoran, & langsung naik kemotor gua, gua bingung & nanya.
gua : say,, ko qm naik kemotor gua?
rika : aq naruh motor aja didepan sini.
(oewh selamat akhirnya dri kezoliman.haa)
gua : Aman ga dsni markirnya?
Rika : tenang! tukar parkirnya hanya temen aku klo dia pernah jd mantan aq pasti dia udh ga ada.
gua : haaaah...(gaya muka orang tanpa dosa).
Abis itu kami jalan pke motor gua berdua keliling sambil liat indahnya malam, tapi ad yg membuat gua bingung, ad seorang laki2 berbadan besar yg terus membututi kami ber2.
Tapi yg namanya gua mau happy ama pacar baru gua, gua ga perduli.
Lama sdh kami jalan2, perut udh laper, rika bwa gua ke tukang jual pentol langgananya, kami beli pentol, setelah gua mau bayar ternyata kata penjual pentol itu ga usah bayar, gua bingung, gua tanya ama rika.
gua : kenapa jadi ga usah bayar say?
Rika : Tenang dia cuma temen aq klo dia mantanku pasti dia ga bisa jualan pentol lagi.
(jeeah bicara kya gtu lagi ternyata).
Setelah beli pentol tiba2 kebelet pengen pipis, langsung gua menuju WC umun & jauh jaraknya dari Rika.
Tiba2 pria berbadan besar itu mendekati gua langsung terkejut.
gua : Ampun pa jgn ambil kehormatan saya. (hhee).
pria : cepetan aq minta no hp qm, sebelum pacar qm kesini!
gua langsung ngasih no hp tanpa banyak alasan, daripada kehormatan gua hilang.hhee...
Dan Rika merasa aneh gua td berteriak, Rika nyamperin gua, sebelum Rika sampai pria berbadan besar itu pergi, lalu rika nanya.
Rika : kenapa td qm berteriak say?
gua : oewh td dia mau bajak gua, tp gua teriakin aja dia langsung kabur, dia ga berani ama gua.hhee...
Setelah itu kami jalan lagi, Rika membawa gua ketempat sunyi & tiba2 SMS masuk, ternyata dari pria berbadan besar td:
SMSnya : Maaf bp harus hati2 dengan pacar anda tadi, dia sebenarnya mantan cowo, namanya dulu Rikardo & dia juga mantan narapidana karna kasus pembunuhan pacarnya sendiri, gara2nya pacarnya mutusin dia.
jadi sekali lagi hati2. maaf juga tidak bisa membuntuti bp lagi karna ad kasus yg lebih penting yaitu kasus perut saya laper banget pa, dari td membuntui bp ga makan2, bp enak2kn td makan, sedang saya ga. sekali lagi maaf pa! siaapp graakk.
Dan gua setelah membaca SMS tersebut gua terkejuat, gemeteran, Rika menatap tajam kearah gua, & kata Rika.
Rika : dari gelagat qm, pasti qm mau mutusin aq, ini tidak boleh dibiarkan.hihihii (rika tertawa).
gua :TOOOOLOOOOONNGGG.... pura2
mati.hhee...

by 
Basit Muhajir
#Cerpen (cerita ini hanya fiktif belaka &
hanya karangan gue aja).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manaqib KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin

  Manaqib Syekh KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin Penulis Arif Riduan, S.Sos.I Alumni ponpes Nurul Janna...