Selasa, 27 Mei 2014

Cewek Tomboy ( Cerpen Lucu & Romantis 2014)

CEWE TOMBOY

Halo nama gua basit sering dipanggil basit ( nama basit sering dipanggil basit?????). ga usah diperduliin yg td kita langsung aja kecerita.
Gua teringat lagi tentang masa lalu gua,
masa pada saat gua sekolah dulu, gua pernah pacaran ama cewe tomboy.
perkenalan itu juga tidak disengaja, pada saat gua nemenin temen gua ketemuan ama cewe tomboy tersebut.
kami ketemuannya dirumah cewe tomboy itu, tapi yg anehnya yg asyik ngobrol gua ama cewe tomboy temen gua ga dianggap, temen gua jadi ngobrol ama nenenya si cewe tomboy. hhee..., ( aduueeh gua jadi ga enak ama temen gua).
sicewe tomboy tersebut kurang cantik sih,, mungkin karna penampilannya yg ga peminim.
kami pada wktu itu tukaran no HP & setelah gua pulang ngobrol kami berlanjut lewat SMS.
setelah asyik beberapa hari kami smsn, sms cangen2nan, sms cayang2an ( aduueeh labil banget gua dulu) hhee...
paaass pada waktu malam minggu kalo ga salah cewe tomboy tu mancing gua tuk nembak dia, gua pertama ga peka, kedua sama juga, ketiga sampai kesupuluh kalinya gua tetap ga peka ( bodoh banget ya gua dulu masalah cinta)hhee...
Sampai cewe tomboy itu nyerah & nekat dia yg nembak gua( woooww agresif banget nih cewe tomboy).
Terus gua tanya ama cewe tomboy kenapa dia suka ama gua, ternyata katanya dia suka sama gua gara2 muka gua mirip sama Iman Jrock, kebetulan dia ngefens banget ama iman jrock (apaaaa.. gua dkit2 ga ad miripnya,, kata temen gua ga mirip, kata ortu gua juga ga, tapi terserah dia lah yg penting gua ga dibilang mirip boy band ieehhh tu kan alay bangeet,, mungkin pd waktu itu boy band ga trend seperti sekarang, kalo dulu boy band udh trend mungkin gua dibilang mirip morgan smash, maunya hahaa...).
setelah kami jadian klo jalan2 dia yg jemput gua, klo makan dia yg bayarin, klo nonton dia yg bayarin, klo bayar parkir gua yg bayar karna bayar parkir cuma 1000.hhee...
Lama kelamaan gua merasa dia tuh kurang bagi gua,, karna dia tuh kurang cantik & dia tomboy, gua lebih suka cewe yg peminim. Dan setelah beberapa hari gua jarang sms dia, jarang merhatiin dia, jarang mandiin dia.hhee maunya.
Dan sampai saatnya gua ga balas lagi sms dia untuk selamanya, gua mutusin dia tanpa kata2.(waduueehh kejam banget dulu gua).
Waktu berjalan selama bertahun-tahun sampai gua kuliah.
Pada suatu hari gua ketemu ama mantan gua yg tomboy dulu, kini dia menjadi sangat cantik & juga peminim & juga dia seorang model. woooowww gua sangat terkejut meliat perubahannya.
Tapi yg paling sakit hati bangeet dia ga ingat sama gua.oohh noooo...
Kini gua sadar & MENYESAL karena gua dulu ga macarin nenenya sicewe tomboy aja. gua pasti ga sesakiiittt iniii.... karna temen gua yg ngajak gua ketemuan ama sicewe tomboy, kini dia menikah dengan nenenya sicewe tomboy & hidup bahagiya sampai habis umur nenenya si cewe tomboy.hhaaa...

itulah yg sebenarnya cinta sejati tak mengenal keindahan fisikf tapi yg terpenting adalah hati & ketulusan.

Kabarnya temen gua & nenek si cewe tomby setelah menikah & malam pertama (malam pertama bagi temen gua,, klo buat nenek sicewe tomboy gua ga tau udh mlm keberapa.hhee) besoknya mereka langsung dibawa ke UGD. Mereka jadi begitu karena nenek sicewe tomboy gara2 kelelahan & temen gua gara2 keracunan. ( yaaa begitulah klo cinta sejati yg tulus butuh banyak pengorbanan.hhaa).
Sungguh romantis cinta mereka berdua sampai dibawa ke UGD tetap berdua.

by Basit Muhajir
#Cerpen (cerita ini hanya fiktif belaka &
hanya karangan gue aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manaqib KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin

  Manaqib Syekh KH. Basyirun Ali, Pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin Penulis Arif Riduan, S.Sos.I Alumni ponpes Nurul Janna...